Home » , , , » Akhirnya Cair Juga Uang Saya dari Cek Google Adsense

Akhirnya Cair Juga Uang Saya dari Cek Google Adsense

BOS TUTORIAL - Akhirnya Cair Juga Uang Saya dari Cek Google Adsense. Lama yah kita tidak bersua. Kangen dan rindu juga bercanda ria bersama Masbro dan Mbakbro. Apa kabar kalian kawan-kawan... Saya berharap baik-baik saja bukan. Amin... itulah doa dan harapan Mas Bro. Oh iya... Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam, Tengah Malam dimana pun Anda sekalian berada. Salam Blogger.

Akhirnya Cair Juga Uang Saya dari Cek Google Adsense

Disini saya hanya share atau curhat saja. Anggaplah berbagi pengalaman. Ini mengenai Cek dari Google Adsense. Anda masih ingat bukan. Saya pernah menulis bahwa saya mendapatkan Cek dari Google untuk yang pertama kalinya dalam hidup. Heheehe.

Cek Google Adsense Lama Cair Tapi Pasti
Saya tidak begitu paham soal cair-mencairkan uang melalui cek. Dulu saya begitu berharap dapat cek dari Google Adsense. Akhirnya harapan itu datang juga. Untuk pertama kalinya... hehehe...

Sungguh diluar duggaan saya ketika sedang mencairkan Cek Google Adsense. Saya berpikir, uang akan langsung cair ketika cek sudah ditangan. Eh... ternyata sungguh memakan waktu yang sangat lama (45 hari). Plus biaya yang kita tanggung pun tidak sedikit. Lumayan gede juga, kalau tidak salah 250rb rupiah, kebenaran saya ambilnya di luar dari bank penerbit cek Google Adsense. Aneh lagi, penerbit cek Google Adsense malah 350rb rupiah. Coba anda bayangkan bila sipenerima cek hanya mendapatkan 100 dolar saja... so... yang kita hanya mendapat ... hitung deh...

Meski pun demikian, Google Adsense tetap menepati janjinya. Dan membayar apa yang menjadi hak kita selaku publisher Google Adsense. Salut buat Google. Biar lama tapi pasti.

Beralih ke Western Union
Pengalaman mencairkan Cek dari Google Adsense membuat saya beralih haluan. Yaitu menggganti dengan Western Union. Yah... sepertinya lebih mudah dan cepat. Good Bye Cek... hehehehe.

Oh iya, Blog Anda sudah memasang Google Adsense? Bila belum coba deh Baca Halaman ini.

Ya udah segitu dulu ya kawan-kawan... nanti kita sambung lagi deh... Saya akan berbagi lainnya. Tentunya lebih menarik dan mem... apa yah... hehehe.... Terimakasih sudah meluangkan waktu Anda untuk membaca unek-unek saya. Salam blogger. Tuhan Memberkati.

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger