Home » , , » Mencoba Mendaftar Google Adsense

Mencoba Mendaftar Google Adsense

Mencoba Mendaftar Google Adsense - Untuk kesempatan kali ini, Bos Tutorial Mencoba Mendaftar Google Adsense. Tujuannya cuma satu agar bisa menampilkan iklan yang diberikan oleh Google Sendiri.

Meskipun blog ini sudah pernah dipasang Google Adsense, tidak tahu dikarenakan apa tiba-tiba langsung di tutup. Maksudnya akun Google Adsense tidak berfungsi lagi alias modar.
Mencoba Mendaftar Google Adsense

Dengan hati yang besar dan berharap baik ke depan, pihak Google mau bermurah hati untuk menerima kembali permohohan pemasangan GA (Google Adsense).

Kita tahu bahwa disamping kita memberikan informasi seputar dunia maya, berharap juga mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang kita pasang. Salah satu pemberi penghasilan tersebut adalah google adsense itu sendiri yang mana dimiliki oleh si Mbah Google.

Oh iya, saya akan memaparkan bagaimana cara untuk mendaftar, mendapatkan GA. Kemudian hari akan kita bahas selanjutnya. Diterima atau tidak diterima permohonan saya kepada Google mengenai GA (meskipun berharap diterima), saya akan tetap memaparkannya kepada kawan-kawan.

Akhirkata, tulisan kecil ini hanyalah curahan hati belaka. Salam. [Bos Tutiroal]

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger