Home » » Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate

Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate

BOS TUTORIAL - Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate. Saya pernah memposting tentang "Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog", masih ingat bukan? Coba deh lihat lagi biar ingat. (klik disini bila lupa atau ingin baca lagi). Postingan kali ini berhubungan dengan itu. Karena salah satu poin penting di dalam postingan itu adalah Selalu Uptodate.

Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate
Jujur yah, saya minta kepada kawan-kawan karena baru bisa memberikan tips kepada kawan-kawan. Karena mengurus blog yang lainnya (seperti : Kumpulan Adsen Blogspot, Lapo Kita, Becak Siantar). Di samping itu, alamat email ini saya lupa, hehehe. Cuma intermiso saja ini kawan. Sekali lagi maaf yah.

Kembali kepada topik yah coy....
Pada dasarnya, orang atau sebut saja pengunjung blog, akan senang membaca bila melihat temannya membuat tulisan baru di dalam blog yang kita kelola. Apapun itu, tapi tanda " kutip " (yang bagus-bagus sesuai dengan deskripsi blog anda). Artinya ketika pengunjung sudah interes dengan blog anda kelola, maka dia akan haus dan haus untuk membaca informasi yang anda berikan. Nah... salah satunya adalah Selalu Uptodate.

Kita harus memposting sesuatu di dalam blog kita. Bagaimana orang akan berkunjung bila yang dikunjungi selalu yang itu-itu saja alias basi. So... postinglah selalu tulisan anda dan berikan info-info yang baru. Di satu sisi, rating blog pun akan semakin meningkat.

Singkat bukan. Tidak perlu ribet dan tidak perlu bertele-tele. Hanya satu Selalu Uptodate.

Caranya Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate. Salam sukses. [Bos Tutorial]

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger