Home » , » Google luncurkan update untuk Google Analytics

Google luncurkan update untuk Google Analytics

Google luncurkan update untuk Google Analytics | Bos Tutorial - Google luncurkan update untuk Google Analytics. Pernah dengar dengan Google Analytic? Bila belum nanti kita bahas yah bagaimana memasang Google Analytic di Blog. Sekarang ini yang Bos Tutorial adalah berita tentang Google luncurkan update untuk Google Analytics. Simak di bawah ini mengenai Google luncurkan update untuk Google Analytics seperti yang dilansir oleh merdeka.com

Google memberikan update untuk salah satu produknya yaitu Google Analytics, hari ini (31/7) Dalam press release yang dilansir merdeka.com, Google Analytics Product ini berfungsi untuk membantu para pebisnis dalam menjalakan dan memantau usahanya.


Google luncurkan update untuk Google Analytics

Google menjelaskan bahwa dengan update terbarunya untuk Google Analytics ini para pebisnis dapat melihat sejauh mana produknya mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Setelah melihat seberapa besar minat masyarakat tersebut, pebisnis dapat membuat iklan yang ditujukan kepada para pengunjung situsnya untuk diarahkan menjadi konsumen.

Semua data yang didapat dari Google Analytics dapat membantu pebisnis untuk mengembangkan publikasi produknya serta sebagai tolak ukur keberhasilan bisnis mereka. Tidak hanya itu saja, dengan update terbaru ini, para pebisnis juga dapat mengembangkan pola bisnis mereka dengan menggunakan relative URL atau juga melihat Site Usage, Goal Set dan Ecommerce tabs di laporan data Experiments.

Hal ini bertujuan agar para pebisnis dapat membuat penilaian serta analisa bagaimana pola kerja yang berbeda-beda dapat menjaring banyak konsumen yang akan berakhir dengan pencapaian target bisnis mereka serta untuk lebih mengembangkan dan membuat situs bisnis mereka menjadi lebih efektif.

Selain itu, para pebisnis juga dapat menggunakan fitur Page Value untuk mempelajari sejauh mana situs bisnis mereka tersebut sukses menjadi ladang bisnis. Page Value ini terletak di dalam laporan data Content di kolom terakhir.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger