Home » » Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah

Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah

Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah | Bos TutorialAneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah. Anda pasti tahu kata-kata / slogan "I Hate Slow" bukan, apalagi anda pengguna Modem atau Telepon Seluler Smartfren. Pasti tahulah yah slogan tersebut. Namun, slogan "I Hate Slow" tersebut tiba-tiba hilang dari peredaran. Apalagi bila kita mencari di halaman facebook tidak ada lagi. Ada apa gerangan! Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah.

Logo I Hate Slow Smartfren
Tulisan ini Bos Tutorial posting karena beberapa hari ini jaringan internet selalu Request Time Out (RTO) alias lelet. Bahkan untuk masuk atau browser pun tidak bisa sama sekali. Ini saja Bos Tutorial untung-untungan bisa posting. Berharap bisa terpajang di blog ini.

Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah
Sebelumnya saya adalah pengguna model smartfren rev B pula. Awalnya menggunakan REV A tapi karena hilang terpaksa saya ganti yang REV B dengan harapan akan lebih baik. Tapi kenyataannya sama saja dengan REV A. Alasan menggunakan SMARTFREN modem ini karena bisa membuka beberapa situs yang terblokir, dan sudah terlanjur beli. Heheheh.

Kembali kepada Topik. Kenapa saya menulis tentang Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah, karena jaringan internet lelet dan bahkan sama sekali tidak bisa browser. Lalu, saya main ke warnet sebelah, cari Halaman I Hate Slow, tidak ada. Akhirnya langsung ke Halaman Smartfren. Tidak tahu kenapa tapi ini menimbulkan tanda tanya.

Logo SmartfrenMemang, sejak diluncurkan slogan I Hate Slow, dan ada halaman I Hate Slow oleh Smartfren memang jadi bomerang buat mereka. Saban hari, bahkan detik postingan dan komentar yang ada selalu saja keluhan dan keluhan bahkan menjadi ajang tempat ungkapkan kekecewaan. Yang anehnya nih, pihak Admin Halaman seakan-akan tidak mau peduli dengan keluhan yang ada. Namun masih ada halaman Smartfren di Facebook tapi tetap saja isinya sama. Yang saya lihat, pihak admin halaman facebook juga tidak mau tahu, dan bahkan member halaman tidak diperkenankan memposting apa-apa. Jadi member hanya passif. Cuma anehnya, setiap pihak Smartfren memposting sesuatu baik produk mereka atau apa saja, komentarnya lain dari yang diposting, pasti komentarnya : Koneksi lelet dan lain-lain. Memang telinga dan mata Smartfren sepertinya tertutup, istilah "lo mau komentar apa yang penting postingan jalan terus". hahahaha.

Yang jelas, halaman I Hate Slow tidak ada lagi, dan prediksi saya, slogan itu sepertinya tidak dipake lagi deh, soalnya koneksi yang mereka tawarkan sudah SLOW.

Harapan Bos Tutorial sih kepada Smartfren sebaiknya tuh jaringan diperbaiki biar konsumen tidak lari. Dan, hadapilah masalah yang ada.

Sudah gitu saja tulisan Bos Tutorial tentang Aneh! Halaman Facebook "I Hate Slow" Berubah. Ini hanya unek-unek belaka. Salam. [Bos Tutorial]

Semoga pihak Smartren menbaca ini.

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger